Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Polisi Gelar Patroli Malam


    Indramayu, - Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar tetap aman, nyaman dan kondusif, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Selasa (1/8/2023) malam.

    Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Gangsar kepada awak media.

    Kapolsek menyebut, kegiatan patroli malam hari guna meminimalisir para pelaku kejahatan jalanan yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu.

    Dalam kegiatan itu personil juga melakukan patroli dialogis dengan menyambangi pemukiman masyarakat di wilayahnya. Dengan memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana.

    Dari hasil kegiatan ini, lanjut Kaposlek, petugas belum menemukan sasaran yang diduga para pelaku C-3 (curat, curas dan curanmor), penyalahgunaan Narkotika, maupun para pelaku lainnya yang diduga dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.

    “Kendati demikian petugas gabungan berhasil mengamankan kendaraan roda dua karena tidak bisa menunjukan surat-surat kendaraan, ” ucap Kompol G. Sumantri, Rabu (2/8/2023)

    Indramayu

    Indramayu

    Artikel Sebelumnya

    Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Sukagumiwang Kompol G. Sumantri,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Polri Menyelamatkan Anak yang Dijual Ayahnya untuk Foya-Foya
    Kabag Penum Divhumas Polri Pimpin Pelaksanaan E Learning Kehumasan di Polda Jatim
    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber

    Ikuti Kami