Upaya Ciptakan Kamtibmas, Polsek Lohbener Gelar Patroli Dialogis

    Upaya Ciptakan Kamtibmas, Polsek Lohbener Gelar Patroli Dialogis
    Upaya Ciptakan Kamtibmas, Polsek Lohbener Gelar Patroli Dialogis

    Indramayu, - Dalam rangka menjaga kamtibmas agar senantiasa aman dan kondusif, Personil Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan warga di wilayah Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jumat (4/8/2023).

    Dalam patroli tersebut, Personil Polsek Lohbener menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas sekaligus mendengarkan informasi dari warga terkait situasi kamtibmas di sekitar.

    Terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani mengatakan, bahwa kegiatan patroli sekaligus dialogis yang dilakukan anggotanya sangat efektif untuk memberikan pemahaman pentingannya kondusifitas ditengah Masyarakat.

    Selain itu, juga efektif membangun kedekatan warga dengan kepolisian, terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

    Lanjutnya, dalam pelaksanaannya, anggota datang langsung mengajak warga yang ditemui untuk berbincang tentang kondisi keamanan.

    Sehingga tidak hanya sekedar menyampaikan pesan kamtibmas. “Kami juga mengajak warga masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, " ujar Kompol H. Nurani.

    Lanjut dikatakannya, partroli tersebut rutin digelar dengan menyasar warga di berbagai titik kumpul, mulai dari pemukiman hingga pangkalan ojek.

    “Hal ini sebagai bentuk upaya dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif, ” tandasnya.

    Indramayu

    Indramayu

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Juntinyuat Tingkatkan Keamanan dengan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Tukdana Kembali Laksanakan Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Menyelamatkan Anak yang Dijual Ayahnya untuk Foya-Foya
    Kabag Penum Divhumas Polri Pimpin Pelaksanaan E Learning Kehumasan di Polda Jatim
    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang

    Ikuti Kami