Polsek Widasari Gelar Patroli Strong Point dalam Quick Wins Presisi Program 3

    Polsek Widasari Gelar Patroli Strong Point dalam Quick Wins Presisi Program 3
    Polsek Widasari Gelar Patroli Strong Point dalam Quick Wins Presisi Program 3

    Indramayu - Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point dalam rangka mendukung Quick Wins Presisi Program 3 yang bertujuan untuk memperbaiki interaksi polisi dengan masyarakat di jalan atau area publik. 

    Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengadakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Patroli Strong Point Wiralodra Presisi, sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas seperti tawuran, genk motor, dan tindakan kejahatan seperti Curat, Curas, dan Curanmor (C-3).

    Dalam pelaksanaannya, patroli dilakukan oleh petugas pelaksana AIPTU A. SUKOCO dan BRIPKA WARTONO. 

    Patroli ini melibatkan rute perjalanan dari Jalan Lama Luwihgede hingga ke Ujung Aris, melewati beberapa titik yang diidentifikasi sebagai strong point yang rawan terjadi gangguan kamtibmas dan kriminalitas, di Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Senin (7/8/2023)

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 

    Patroli dilakukan secara mobile dan dialogis, sehingga masyarakat dapat berinteraksi langsung dengan petugas kepolisian untuk mengatasi potensi gangguan kamtibmas dan kriminalitas.

    Hasil dari kegiatan ini sangat positif, di mana terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, secara umum wilayah hukum Polsek Widasari tetap berada dalam keadaan aman dan kondusif. 

    Hal ini menunjukkan komitmen dan upaya nyata dari kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik bagi masyarakat.

    Dengan adanya kegiatan Patroli Strong Point ini, diharapkan masyarakat semakin merasa terjaga dan dilibatkan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 

    “Quick Wins Presisi Program 3 menjadi landasan untuk memperbaiki interaksi positif antara polisi dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di jalan atau area public, ” ujar AKP Warmad.

    ANDRI/HMS RES IMYU

    Indramayu

    Indramayu

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Kedokanbunder Tingkatkan Keamanan...

    Artikel Berikutnya

    Musrenbangdes Desa Legok untuk RKPDES T.A....

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    10 Tahun Kepemimpinan Jokowi, Lima Polda Terbentuk 
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit

    Ikuti Kami