Polsek Lohbener Jaga Keamanan Gudang 2 KPU Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu 2024

    Polsek Lohbener Jaga Keamanan Gudang 2 KPU Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu 2024

    Indramayu - Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menjalankan tugas pengamanan terhadap Gudang 2 Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menjadi tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Jumat (1/3/2024)

    Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan integritas seluruh yang disimpan di gudang tersebut.

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Sireger melalui Kompol H. Nurani, Kapolsek Lohbener, menyatakan komitmennya untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di wilayahnya. 

    "Kami melakukan pengamanan terhadap Gudang 2 KPU sebagai bagian dari tugas kami untuk memastikan keamanan seluruh logistik Pemilu 2024, " ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

    Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Lohbener, diharapkan gudang logistik KPU dapat terjaga dari potensi gangguan yang dapat mengganggu proses pemilihan.

    Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lohbener dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayahnya.

    "Kami akan terus melakukan pengamanan dan mengawasi gudang logistik KPU ini hingga proses pemilihan selesai, sehingga semua materi pemilihan dapat terjaga dengan baik dan integritasnya tetap terjamin, " tambah Kompol H. Nurani.

    Dengan kerja keras dan pengawasan yang ketat dari Polsek Lohbener, diharapkan seluruh proses pemilihan di Desa Langut dapat berjalan dengan lancar dan aman. 

    “Masyarakat pun diharapkan dapat memberikan dukungan dan kerjasama agar Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan transparan dan dapat dipercaya oleh seluruh pihak, ” kata Kapolsek.

    Indramayu1

    Indramayu1

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Widasari Pastikan Pengamanan Gudang...

    Artikel Berikutnya

    Harga Beras di Kabupaten Indramayu Mulai...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10
    Hadiri World Water Forum ke-10, Elon Musk Disambut Menko Marves
    Delegasi World Water Forum ke-10 Terpukau Balinese Water Purification Ceremony

    Ikuti Kami