Polsek Cikedung Gelar Razia Gabungan Tiga Pilar Dalam Ops Pekat

    Polsek Cikedung Gelar Razia Gabungan Tiga Pilar Dalam Ops Pekat
    Polsek Cikedung Gelar Razia Gabungan Tiga Pilar Dalam Ops Pekat

    Indramayu, - Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar razia gabungan tiga pilar dalam rangka Operasi Pekat dengan fokus pada penanggulangan peredaran Minuman Keras (MIRAS) dan berbagai bentuk kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat. 

    Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Cikedung, IPTU Junata, SH, sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah setempat. Selasa (25/07/2023).

    Razia ini dilakukan dengan target utama warung dan tempat nongkrong yang diduga menjual minuman keras atau minuman beralkohol. 

    Selama pelaksanaan razia, petugas melakukan pemeriksaan dan penggeledahan dengan hasil mengamankan 2 (dua) botol minuman keras jenis Anggur Kolesom dan Bir Angker dari inisial R (49) dan T (44)

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Junata menyatakan keberhasilan razia gabungan ini sebagai langkah konkret dalam menekan peredaran minuman keras l dan berbagai bentuk kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat. 

    Ia juga mengapresiasi sinergi dari tiga pilar dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif untuk warga Kecamatan Cikedung.

    Dengan keberhasilan ini, Kapolsek berharap dapat memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan dan terus berkomitmen dalam menjaga kamtibmas untuk kesejahteraan masyarakat wilayah. 


    Ia pun menyatakan bahwa upaya ini akan terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah Cikedung.

    “Semoga hasil razia ini dapat memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan dan mengurangi peredaran minuman keras ilegal di wilayah hukum Polsek Cikedung, ” ujar IPTU Junata.

    Indramayu

    Indramayu

    Artikel Sebelumnya

    Kanit Binmas Polsek Cikedung Mengadakan...

    Artikel Berikutnya

    Jalin Komunikasi Aktif, Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Polri Menyelamatkan Anak yang Dijual Ayahnya untuk Foya-Foya
    Kabag Penum Divhumas Polri Pimpin Pelaksanaan E Learning Kehumasan di Polda Jatim

    Ikuti Kami