Kapolsek Widasari Berjamaah dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama di Masjid AT TAQWA

    Kapolsek Widasari Berjamaah dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama di Masjid AT TAQWA
    Kapolsek Widasari Berjamaah dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama di Masjid AT TAQWA

    Indramayu, - Kapolsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Warmad, S.Pd, bersama anggota Polsek Widasari melaksanakan kegiatan Shalat Dhuhur berjamaah di Masjid AT TAQWA Desa Lewigede, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Selasa (1/8/2023)

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga melakukan silaturahmi kamtibmas dengan para tokoh agama yang hadir.

    Kegiatan Shalat Dhuhur berjamaah dan silaturahmi kamtibmas ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Widasari Polres Indramayu dan para tokoh agama di wilayah hukumnya. 

    Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai upaya untuk menjalin komunikasi yang baik dan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengungkapkan pentingnya peran tokoh agama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

    "Kami sangat menghargai dan mengapresiasi peran para tokoh agama dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan sinergi yang baik antara kepolisian dan para tokoh agama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh warga, " ujar AKP Warmad.

    Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk saling berkolaborasi dalam upaya pencegahan tindak kejahatan dan permasalahan kamtibmas lainnya. 

    Pesan-pesan tentang pentingnya kerjasama, gotong royong, dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar juga disampaikan sebagai upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

    Tokoh agama yang hadir merespon positif kegiatan ini dan menyambut baik langkah Polsek Widasari dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat, terutama melalui tokoh agama. 

    Mereka juga berkomitmen untuk terus mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

    Kapolsek Widasari menambahkan, bahwa kegiatan Shalat Dhuhur berjamaah dan silaturahmi kamtibmas ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Polsek Widasari dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan damai. 

    “Diharapkan, sinergi antara kepolisian dan para tokoh agama akan semakin ditingkatkan untuk mencapai tujuan bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Widasari, ” harap AKP Warmad.

    Indramayu

    Indramayu

    Artikel Sebelumnya

    Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Kandanghaur Tingkatkan Patroli Sore...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Polri Menyelamatkan Anak yang Dijual Ayahnya untuk Foya-Foya
    Kabag Penum Divhumas Polri Pimpin Pelaksanaan E Learning Kehumasan di Polda Jatim
    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber

    Ikuti Kami